Puncak

Photo-0097

Wisata gratis di Bogor, Siapa yang gak suka ama puncak? walaupun setiap sabtu minggu jalan ini PASTI MACET, tapi wisatawan selalu mampir ke daerah ini. Mungkin pemandangan Puncak cukup membuat mata kita tenang, dan adem dari rutinitas Jakarta kota yang memuakan. Kadang berkunjung ke wilayah ini hanya ingin makan.

Keluarga saya tinggal di Puncak Cisarua Bogor. Ini yang membuat rungsing penduduk asli, anda bayangkan “gw punya rumah di cisarua, gak jauh-jauh amat dari kota Bogor, tapi maceeeetnya minta ampun” kadang penduduk asli harus rela nunggu macet, cuman mau pulang ke rumahnya sendiri?? huuuft.

Tapi dengan banyaknya Wisatawan yang mampir ketempat ini, memberikan keuntungan buat penduduk asli. Walaupun seperti di palak 😦 . Gw paling gak mau lewat alternatif, karena banyak pungli.

Ada tips nih buat yang mau kepuncak, Jalan Raya Puncak selalu buka tutup turun maupun keatas, maanfaatkan sistem itu, jangan mau macet berjam-jam hanya untuk liburan.

Baca lebih lanjut

Iklan

L.O.V.E

zzzzzenie136

Kurang paham ama ini, selama ini kaga pernah ada kata ini dalam hidup gw hahahaha.. Tapi gw dapet kata ini dari teman dan keluarga cukup lah hehe..

Selamat menyambut tahun baru 2015 !!~

Semoga tahun besok lebih baik, dari tahun ini.. buat keluarga dan teman gw semoga kalian sukses di tempat masing-masing dan dibidang masing-masing 🙂

Jalan – Jalan ke Curug cibereum

wah akhirnyaaaa

wah akhirnyaaaa

Jalan-jalan ke Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Cibodas ama Achi. Kita berangkat jam 8:00 pagi dari Bogor naek mobil setan, gile sekarang ongkosnya mahal Rp 25.000/Orang. Ngetem satu jam mpe jam 9:00 *anjiiiir, Perjalanan ke Cipanas satu jam nyampe jam 10:00 pagi di pertigaan Cibodas. Nyampe depan Pintu jam 10:30. Akhirnya nyampe depan pintu eng..ing,,eng rada minder ngeliat jalannya, hanya terdiam saat liat pintu masuk.. hahahahaha 😀 udah gak yakin ama diri sendiri, tapi kalo gak jadi sia sia amat gw kesini dan kasian ama Achi kalo gak jadi. :p

20141123_103017

Harga masuknya sedikit mahal, yakni Rp 14.000/Orang. Yang pertama w liat adalah tanjakan.. hahahahahaa huuuhh beneran dah, serasa udah gak jadi. Soalnya w tau kemampuan gw hahahaha selangkah demi selangkah sering banget jalan jalan jalan duduk jalan jalan jalan duduk hahaha payah yak, tapi emang kaki gw yang selalu keram jadinya kudu sering duduk hehe 😛 kadang gw mau turun tapi kadang gw mau naek kalo gw liat tampang temen gw itu, Achi selalu nyemangatin gw dari belakang Baca lebih lanjut

SECRET SUMMER Album

IMG_7999

Akhirnya dateng juga nih album, Kyknya ini album Secret terakhir yang gw beli.. 😦 karena sudah cukuplah jadi Fangirl-fangirlan, udah mau berhenti.

???????????????????????????????

Menurut gw Album ini terbest setelah ‘Moving In Secret’ istilahnya Ini album Secret banget. 😀 Keren dah

IMG_8002

Lagu-lagunya juga the best. tetep sukses ya my idol.

Tomyam nyam nyam

2014-01-19 12.02.15Sekarang tanggal 19 Januari , karena mamah belum bayar pam kalo lewat tgl 20 didenda. Akhirnya kita pun harus ke PAM. Nyampe PAM ternyata antrian buseeeet.. panjang baanget mana ujan lagi :(.

Karena besok masih tgl 20 akhirnya mah besok aja. hahahahhahaha… Dari PDAM kita naek 10/02 yang ke arah BTM emang teteh w mau beli parfum katanya. Setelah itu mamah laper, karena mau makan yang puguh jadinya kita makan di D’cost lantai 3 BTM  hehe di jamin deh enak deh 😀 Baca lebih lanjut